22 Februari, 2009

SUAMI SELINGKUH...???

Pada umumnya setiap istri tidak mau dimadu. Bagi wanita kesetiaan adalah segalanya, terlebih kepada seseorang yang telah menjadi suaminya. Seks telah menjadi bagian dari kehidupan pasangan suami istri, akan tetapi hendaknya hal ini tidak dijadikan sebagai alasan untuk berselingkuh. Apapun alasannya, hal ini tidak akan pernah mendapatkan pembenaran dari aspek apa pun. Terkadang seorang suami berselingkuh hanya untuk memperoleh sesuatu yang tidak didapatkan dari istrinya. Anehnya lagi di sisi lain suami tetap membutuhkan istrinya sebagai pendamping dalam hidup.Setelah selesai membaca artikel ini, ada baiknya anda juga mengunjungi : Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia


Perselingkuhan adalah masalah serius dalam kehidupan rumah tangga. Penyelesaiannya pun tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti di antaranya adalah anak.

Satu hal yang menyebabkan perselingkuhan semakin rumit dan menyakitkan adalah jangka waktu perselingkuhan. Ketika hal tersebut diketahui setelah bertahun-tahun suami memiliki istri simpanan. Untuk menghindari perselingkuhan , meski sulit dideteksi, beberapa hal di bawah ini dapat menjadi masukan bagi para istri dalam membaca sikap-sikap dan kebiasaan suaminya.

1.SERING MENGHILANG : Tiba-tiba suami menghilang tanpa alasan yang jelas. Ketika week end selalu lembur atau pamit untuk ke luar kota tanpa alasan dan meninggalkan alamat yang jelas.

2.JARANG MENELPON : Perubahan yang mendadak seperti jarang menelpon istri, kalau pun menelpon, waktu kebiasaan menelpon pun berubah tanpa alasan yang jelas. Ketika menjelaskan alasan, biasanya alasan tersebut bersifat mengada-ada dan berbelit-belit karena merasa bersalah.

3.PENJELASAN PANJANG LEBAR : Ketika ditanya dari mana, suami mendadak menjelaskan semua rutinitas di tempat kerja dalam kesehariannya. Berbeda seperti biasanya yang cukup menjelaskan seperlunya.

4.ENGGAN MENGAJAK JALAN-JALAN : Biasanya tidak lagi mengajak jalan-jalan seperti saat-saat sebelumnya. Kalau pun jalan, menghindari tempat yang biasa dikunjungi.

5.MENGHINDAR : Biasanya tidak lagi mengajak istri dan menghindar untuk sering-sering ngobrol. Perubahan jadwal tidur dengan istri pun biasanya berubah dan suami pun selalu tidur belakangan. Atau ketika berada di tempat tidur, setelah istri tidur suami menyelinap keluar kamar untuk menelepon atau bahkan sampai keluar rumah dengan seribu alasan apabila ternyata istri memergokinya.

6.KEBIASAAN SEKS : Biasanya kebiasaan seks tersebut berubah, menjadi tidak bergairah ataupun menjadi lebih sering begitu bergairah.

7.KEUANGAN : Apabila pengeluaran keuangan suami berubah drastis, waspadalah, apalagi bila suami terlihat tidak membawa sebuah barang pun yang dibawanya pulang.

8.BIAYA TELEPON MELONJAK : Biasanya tagihan/pembayaran telepon suami meningkat drastis. Hal ini biasanya terjadi pada telepon genggamnya. Nomor telepon yang sering di hubungi pun biasanya asing buat Anda.

9.PERGI SETELAH MENERIMA TELEPON : Apabila telepon sering berdering dari orang yang asing bagi Anda atau suami, waspadalah untuk lebih memperhatikan tingkah suami saat menerima telpon tersebut. Apalagi kalau setelah menerima telepon, suami Anda pergi. Waspadalah...!!!

10.HARUM SEMERBAK : Biasanya sekarang para suami sudah mulai jeli dan hati-hati, parfum wanita lain yang menempel atau membekas di kemejanya selalu dihindari. Hal ini yang kadang membuat Anda kehilangan jejak atas perselingkuhan. Apabila suami tiba-tiba rajin menyemprotkan parfum ke tubuhnya, maka waspadailah. Apalagi bila ia mengganti parfum yang biasa dipakainya selama ini dengan aroma yang lebih mencolok.

11.PENAMPILAN BERUBAH : Apabila pulang kerja suami Anda terlihat sangat rapih dari biasanya, segera tanya suami Anda tentang kegiatannya hari itu. Harus diingat, bertanya tetap dengan cara yang baik dan seolah tidak ada rasa curiga dari Anda, jangan sampai suami Anda tersinggung atau merasa dicurigai.

12.EMOSIONAL : Biasanya karena merasa bersalah dan takut ketahuan oleh istrinya, suami membentengi diri dengan membentak atau selalu memarahi istri dengan tidak seperti biasanya.

13.TEMAN SUAMI BERUBAH SIKAP : Teman-teman suami biasanya menjadi petunjuk jitu. Biasanya teman suami Anda lebih mengerti dari pada Anda tentang hal-hal yang sangat rahasia. Untuk menghindari kelepasan bicara perselingkuhan suami Anda, biasanya mereka selalu berusaha menghindar untuk bertemu Anda.

14.SIKAP MISTERIUS : Memang tidak semua hal kehidupan suami perlu diketahui istri. Akan tetapi jika mulai tampak misterius, misalnya menutup gagang telepon saat Anda lewat. Sikap seperti ini bisa Anda selidiki, ada apa dengan sikap tersebut.

15.HADIAH MENDADAK : Tiba-tiba suami Anda sering memberi hadiah yang berlebih atau tidak seperti biasanya. Maka waspadalah, hal ini biasanya merupakan cara membayar rasa bersalah suami kepada Anda.

16.PERIKSALAH MOBIL : Kalau Anda curiga dan ingin memulai memata-matai suami, mobil merupakan langkah awal yang efektif. Periksalah posisi sandaran mobil Anda, apakah berubah? Apakah terdapat barang/benda asing yang bukan milik Anda atau bukan merupakan kebutuhan suami Anda? Anda juga harus lebih waspada apabila suami ingin membeli mobil baru dengan dalih agar Anda mempunyai mobil sendiri.

17.
KEBIASAAN TIDUR & MAKAN BERUBAH : Suami Anda jarang atau tak lagi makan malam di rumah. Ia juga tiba-tiba menyukai makanan yang sebelumnya tidak pernah disentuh. Bisa juga suami mendadak menjadi susah tidur.

Yang harus dihindari jika benar terjadi perselingkuhan.
Memang apabila suami berselingkuh tentu sangat menyakitkan istri. Kalau kejadian pahit ini terjadi, bagaimanapun juga harus ada penyelesaian. Istri harus tetap mengambil sebuah keputusan besar. Oleh karena itu selesaikanlah keputusan tersebut dengan kepala dingin. Apabila istri terbawa emosi maka akan rentan sekali terjadi salah langkah dalam mengambil keputusan. Harus diingat juga bahwa semua keputusan akan beresiko. Untuk itu pertimbangkan secara matang atas keputusan yang akan dibuat. Sebelum istri mengambil keputusan untuk mempertahankan perkawinan atau bercerai, Istri mesti mengetahui terlebih dahulu, mengapa dan dengan siapa suami berselingkuh?

Kalau saja wanita selingkuhan tersebut adalah wanita panggilan atau PSK, mungkin saja keputusan bercerai adalah tepat. Perselingkuhan dengan wanita yang berprofesi tersebut biasanya akan dilakukan secara berulang, atau bahkan sudah sering terjadi. Belum lagi dengan resiko berbagai macam penyakit.

Akan tetapi bila perselingkuhan itu suami Anda lakukan dengan seorang wanita biasa (wanita baik-baik), Anda harus pertimbangkan secara matang. Mengambil keputusan bercerai bisa jadi akan semakin membuka ruang bagi wanita selingkuhanya tersebut untuk mengambil alih/mendapatkan suami anda. Belum lagi kalau ternyata memang suami Anda sedang mencari istri baru. Dalam hal ini yang harus Anda pertimbangkan, apakah anda siap dan bersedia menjadi korban dari kebahagiaan suami dan calon/istri barunnya kelak.

Sebagai istri seyogyanya dapat bersikap lebih sabar jika suami berselingkuh. Janganlah istri langsung mengancam untuk bercerai, apalagi membalas dengan perselingkuhan lagi. Hal ini akan menjadi pembenaran bagi suami atas perbuatannya. Pertanyaannya adalah, apa yang harus dilakukan Istri?. Dengan kepala dingin, ajaklah suami berdiskusi tentang apa yang telah ia lakukan. Meskipun hal ini menyakitkan, tetapi keterbukaan akan memudahkan anda untuk mengambil keputusan.

Memang sulit bagi seorang istri untuk tetap tenang jika suami jelas-jelas selingkuh. Yang dikhawatirkan adalah, ketika istri panik maka akan kehilangan harapan untuk memenangkan pergolakan tersebut. Padahal seorang istri sebetulnya memiliki jurus handal untuk menyadarkan sekaligus memukul telak perbuatan suami.

"Masa-masa lalu dan kenangan yang indah" adalah senjata yang ampuh untuk menundukan suami. Pada umumnya seorang pria tidak mudah untuk memutuskan hubungan dan juga tidak menyukai perubahan. Pria lebih suka tantangan dan cenderung mengikuti apa yang di inginkan istri. Cobalah usik komitmen suami anda, bahwa dirinya ketika menikah "menginginkan kebahagiaan untuk anda". Apabila istri membuka masa lalu dengan beribu-ribu kenangan yang indah, biasanya suami normal dan waras akan merasa tersentuh hatinya. Bahkan suami akan merasa dipermalukan oleh dirinya sendiri, sikap ini yang memungkinkan suami takluk.

Mudah-mudahan semua pembaca blog ini senantiasa selalu berbahagia dengan pasangannya. Dengan cinta dan penuh kasih sayang tulus, marilah membangun keluarga yang sakinah, mawaddah wal'rahmah. Insya Alloh hal ini menjadi bagian dari Ibadah kita.

14 komentar:

anna fardiana Minggu, Februari 22, 2009 7:34:00 PM  

waduh,
malah ngeri bacanya.... :)

[on]com Senin, Februari 23, 2009 1:55:00 AM  

wah, semoga saja tidak terjadi kepada dirikuh, kan kasihan anak² klo ortu mereka sampai pisah :(

yoyo Senin, Februari 23, 2009 1:57:00 AM  

wah, tipsnya bagus nih, ada beberapa dari point diatas yang terjadi pada diriku, tapi bukan karena ada "main belakang" lho...hehehe :)

makasih infonya mas.

adealfay Kamis, Februari 26, 2009 5:47:00 PM  

informasinya bagus, makasih ya....

Rumah Islami Rabu, Maret 04, 2009 6:09:00 PM  

sebenarnya agak takut saat akan membaca artikelnya...takut berburuk sangka dan jadi beneran...

tapi tetap perlu dibaca karena ternyata ada tips yang sangat bagus

"bersikap lebih sabar jika suami berselingkuh. Janganlah istri langsung mengancam untuk bercerai, apalagi membalas dengan perselingkuhan..."

' "Masa-masa lalu dan kenangan yang indah" adalah senjata yang ampuh untuk menundukan suami....'

Artikelnya bagus sekali!

Retrira Kamis, Maret 12, 2009 2:26:00 AM  

Tips yang bagus.....

akan diterapkan kalo sudah menikah ;)

Anonim Senin, September 14, 2009 9:23:00 PM  

Telat sudah...istriku tida seperti itu.Seandainya istriku tau hal ini mungkin tidak spt ini kejadiannya.

Anonim Jumat, Juli 16, 2010 12:58:00 AM  

aku seorang istri yang mengalami diselingkuhi. Sakit sekali! Aku waktu itu ingin sekali melakukan tips yang hampir sama seperti itu, tapi sangat susah sekali. Sampai sekarang pun rasa sakit itu tidak bisa hilang 100%, padahal sudah 3 tahun berlalu, meskipun rumah tanggaku masih bertahan.

istri selingkuh Kamis, Maret 10, 2011 5:07:00 PM  

suami selingkuh hal wajar
istri selingkuh
hal luar biasa

visit istri selingkuh here

LETTER'NO Ngabulatuk Selasa, April 12, 2011 7:32:00 AM  

Waduh makasih yah Sobat jadi punya ide baru nich biar nggak ketahuan he he he he

Obat Hepatitis Senin, April 15, 2013 7:13:00 PM  

semoga kita semua terjauh dari sikap PERSELINGKUHAN , amin

Anonim Rabu, Agustus 28, 2013 7:19:00 AM  

Tidak sepenuhnya perubahan pada suami seperti yg dijelaskan di atas benar artinya bahwa suami anda sedang selingkuh,bisa juga karena stress akibat banyaknya beban dan lebih parah lagi apabila sikap istri yg cuek dan terlalu curiga yg berlebihan. Jangan sepenuhnya menyalahkan laki2, wanita juga harus mengoreksi diri apakah sudah bersikap layak dan hormat terhadap suami...apakah wanita juga mau menikah dgn seseorang itu karena cinta atau karena alasan lain misal harta atau karena tidak ada pilihan lain? kalau memang kenyataannya seperti itu jangan salahkan suami anda apabila terjadi perubahan sikap. siapa yang berbuat maka dia yg akan menanggung akibatnya.Bila anda percaya begitu saja pada teori di atas tanpa mengoreksi diri anda mengapa sikap suami berubah maka anda adalah org yg bodoh dan bisa terjerumus ke jurang kehancuran.Laki2 adalah manusia juga..sebaik baik manusia kalau menerima sikap buruk dari istrinya, lama2 sifat dan sikapnya akan berubah juga..manusia ibarat cermin..dia akan memantulkan sikap anda..anda marah org lain bisa marah..anda bersedih orang lain bisa bersedih...so tetap berfikir positip agar anda jga mendapatkan hal yg positif..amiin

spy Rabu, Agustus 28, 2013 7:26:00 AM  

ada tips cara menundukan istri yang temperamen dan keras kepala ga nih admin?

Anonim Rabu, September 18, 2013 8:11:00 AM  

Sy salahsatu korban yg diselingkuhi suami..pdhl sdh 3 th yl,sakit itu tidak dan tak pernah bisa hilang,semua tanda2 itu ada pd suami sy..krn demi anak sy tetap bertahan tp entah sampai kapan,hingga hari ini suami tak pernah mau terbuka dg smartphone nya..

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP