22 Februari, 2009

SUAMI SELINGKUH...???

Pada umumnya setiap istri tidak mau dimadu. Bagi wanita kesetiaan adalah segalanya, terlebih kepada seseorang yang telah menjadi suaminya. Seks telah menjadi bagian dari kehidupan pasangan suami istri, akan tetapi hendaknya hal ini tidak dijadikan sebagai alasan untuk berselingkuh. Apapun alasannya, hal ini tidak akan pernah mendapatkan pembenaran dari aspek apa pun. Terkadang seorang suami berselingkuh hanya untuk memperoleh sesuatu yang tidak didapatkan dari istrinya. Anehnya lagi di sisi lain suami tetap membutuhkan istrinya sebagai pendamping dalam hidup.Setelah selesai membaca artikel ini, ada baiknya anda juga mengunjungi : Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia


Perselingkuhan adalah masalah serius dalam kehidupan rumah tangga. Penyelesaiannya pun tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti di antaranya adalah anak.

Satu hal yang menyebabkan perselingkuhan semakin rumit dan menyakitkan adalah jangka waktu perselingkuhan. Ketika hal tersebut diketahui setelah bertahun-tahun suami memiliki istri simpanan. Untuk menghindari perselingkuhan , meski sulit dideteksi, beberapa hal di bawah ini dapat menjadi masukan bagi para istri dalam membaca sikap-sikap dan kebiasaan suaminya.

1.SERING MENGHILANG : Tiba-tiba suami menghilang tanpa alasan yang jelas. Ketika week end selalu lembur atau pamit untuk ke luar kota tanpa alasan dan meninggalkan alamat yang jelas.

2.JARANG MENELPON : Perubahan yang mendadak seperti jarang menelpon istri, kalau pun menelpon, waktu kebiasaan menelpon pun berubah tanpa alasan yang jelas. Ketika menjelaskan alasan, biasanya alasan tersebut bersifat mengada-ada dan berbelit-belit karena merasa bersalah.

3.PENJELASAN PANJANG LEBAR : Ketika ditanya dari mana, suami mendadak menjelaskan semua rutinitas di tempat kerja dalam kesehariannya. Berbeda seperti biasanya yang cukup menjelaskan seperlunya.

4.ENGGAN MENGAJAK JALAN-JALAN : Biasanya tidak lagi mengajak jalan-jalan seperti saat-saat sebelumnya. Kalau pun jalan, menghindari tempat yang biasa dikunjungi.

5.MENGHINDAR : Biasanya tidak lagi mengajak istri dan menghindar untuk sering-sering ngobrol. Perubahan jadwal tidur dengan istri pun biasanya berubah dan suami pun selalu tidur belakangan. Atau ketika berada di tempat tidur, setelah istri tidur suami menyelinap keluar kamar untuk menelepon atau bahkan sampai keluar rumah dengan seribu alasan apabila ternyata istri memergokinya.

6.KEBIASAAN SEKS : Biasanya kebiasaan seks tersebut berubah, menjadi tidak bergairah ataupun menjadi lebih sering begitu bergairah.

7.KEUANGAN : Apabila pengeluaran keuangan suami berubah drastis, waspadalah, apalagi bila suami terlihat tidak membawa sebuah barang pun yang dibawanya pulang.

8.BIAYA TELEPON MELONJAK : Biasanya tagihan/pembayaran telepon suami meningkat drastis. Hal ini biasanya terjadi pada telepon genggamnya. Nomor telepon yang sering di hubungi pun biasanya asing buat Anda.

9.PERGI SETELAH MENERIMA TELEPON : Apabila telepon sering berdering dari orang yang asing bagi Anda atau suami, waspadalah untuk lebih memperhatikan tingkah suami saat menerima telpon tersebut. Apalagi kalau setelah menerima telepon, suami Anda pergi. Waspadalah...!!!

10.HARUM SEMERBAK : Biasanya sekarang para suami sudah mulai jeli dan hati-hati, parfum wanita lain yang menempel atau membekas di kemejanya selalu dihindari. Hal ini yang kadang membuat Anda kehilangan jejak atas perselingkuhan. Apabila suami tiba-tiba rajin menyemprotkan parfum ke tubuhnya, maka waspadailah. Apalagi bila ia mengganti parfum yang biasa dipakainya selama ini dengan aroma yang lebih mencolok.

11.PENAMPILAN BERUBAH : Apabila pulang kerja suami Anda terlihat sangat rapih dari biasanya, segera tanya suami Anda tentang kegiatannya hari itu. Harus diingat, bertanya tetap dengan cara yang baik dan seolah tidak ada rasa curiga dari Anda, jangan sampai suami Anda tersinggung atau merasa dicurigai.

12.EMOSIONAL : Biasanya karena merasa bersalah dan takut ketahuan oleh istrinya, suami membentengi diri dengan membentak atau selalu memarahi istri dengan tidak seperti biasanya.

13.TEMAN SUAMI BERUBAH SIKAP : Teman-teman suami biasanya menjadi petunjuk jitu. Biasanya teman suami Anda lebih mengerti dari pada Anda tentang hal-hal yang sangat rahasia. Untuk menghindari kelepasan bicara perselingkuhan suami Anda, biasanya mereka selalu berusaha menghindar untuk bertemu Anda.

14.SIKAP MISTERIUS : Memang tidak semua hal kehidupan suami perlu diketahui istri. Akan tetapi jika mulai tampak misterius, misalnya menutup gagang telepon saat Anda lewat. Sikap seperti ini bisa Anda selidiki, ada apa dengan sikap tersebut.

15.HADIAH MENDADAK : Tiba-tiba suami Anda sering memberi hadiah yang berlebih atau tidak seperti biasanya. Maka waspadalah, hal ini biasanya merupakan cara membayar rasa bersalah suami kepada Anda.

16.PERIKSALAH MOBIL : Kalau Anda curiga dan ingin memulai memata-matai suami, mobil merupakan langkah awal yang efektif. Periksalah posisi sandaran mobil Anda, apakah berubah? Apakah terdapat barang/benda asing yang bukan milik Anda atau bukan merupakan kebutuhan suami Anda? Anda juga harus lebih waspada apabila suami ingin membeli mobil baru dengan dalih agar Anda mempunyai mobil sendiri.

17.
KEBIASAAN TIDUR & MAKAN BERUBAH : Suami Anda jarang atau tak lagi makan malam di rumah. Ia juga tiba-tiba menyukai makanan yang sebelumnya tidak pernah disentuh. Bisa juga suami mendadak menjadi susah tidur.

Yang harus dihindari jika benar terjadi perselingkuhan.
Memang apabila suami berselingkuh tentu sangat menyakitkan istri. Kalau kejadian pahit ini terjadi, bagaimanapun juga harus ada penyelesaian. Istri harus tetap mengambil sebuah keputusan besar. Oleh karena itu selesaikanlah keputusan tersebut dengan kepala dingin. Apabila istri terbawa emosi maka akan rentan sekali terjadi salah langkah dalam mengambil keputusan. Harus diingat juga bahwa semua keputusan akan beresiko. Untuk itu pertimbangkan secara matang atas keputusan yang akan dibuat. Sebelum istri mengambil keputusan untuk mempertahankan perkawinan atau bercerai, Istri mesti mengetahui terlebih dahulu, mengapa dan dengan siapa suami berselingkuh?

Kalau saja wanita selingkuhan tersebut adalah wanita panggilan atau PSK, mungkin saja keputusan bercerai adalah tepat. Perselingkuhan dengan wanita yang berprofesi tersebut biasanya akan dilakukan secara berulang, atau bahkan sudah sering terjadi. Belum lagi dengan resiko berbagai macam penyakit.

Akan tetapi bila perselingkuhan itu suami Anda lakukan dengan seorang wanita biasa (wanita baik-baik), Anda harus pertimbangkan secara matang. Mengambil keputusan bercerai bisa jadi akan semakin membuka ruang bagi wanita selingkuhanya tersebut untuk mengambil alih/mendapatkan suami anda. Belum lagi kalau ternyata memang suami Anda sedang mencari istri baru. Dalam hal ini yang harus Anda pertimbangkan, apakah anda siap dan bersedia menjadi korban dari kebahagiaan suami dan calon/istri barunnya kelak.

Sebagai istri seyogyanya dapat bersikap lebih sabar jika suami berselingkuh. Janganlah istri langsung mengancam untuk bercerai, apalagi membalas dengan perselingkuhan lagi. Hal ini akan menjadi pembenaran bagi suami atas perbuatannya. Pertanyaannya adalah, apa yang harus dilakukan Istri?. Dengan kepala dingin, ajaklah suami berdiskusi tentang apa yang telah ia lakukan. Meskipun hal ini menyakitkan, tetapi keterbukaan akan memudahkan anda untuk mengambil keputusan.

Memang sulit bagi seorang istri untuk tetap tenang jika suami jelas-jelas selingkuh. Yang dikhawatirkan adalah, ketika istri panik maka akan kehilangan harapan untuk memenangkan pergolakan tersebut. Padahal seorang istri sebetulnya memiliki jurus handal untuk menyadarkan sekaligus memukul telak perbuatan suami.

"Masa-masa lalu dan kenangan yang indah" adalah senjata yang ampuh untuk menundukan suami. Pada umumnya seorang pria tidak mudah untuk memutuskan hubungan dan juga tidak menyukai perubahan. Pria lebih suka tantangan dan cenderung mengikuti apa yang di inginkan istri. Cobalah usik komitmen suami anda, bahwa dirinya ketika menikah "menginginkan kebahagiaan untuk anda". Apabila istri membuka masa lalu dengan beribu-ribu kenangan yang indah, biasanya suami normal dan waras akan merasa tersentuh hatinya. Bahkan suami akan merasa dipermalukan oleh dirinya sendiri, sikap ini yang memungkinkan suami takluk.

Mudah-mudahan semua pembaca blog ini senantiasa selalu berbahagia dengan pasangannya. Dengan cinta dan penuh kasih sayang tulus, marilah membangun keluarga yang sakinah, mawaddah wal'rahmah. Insya Alloh hal ini menjadi bagian dari Ibadah kita.

13 Februari, 2009

Hal-hal Kecil Yang Melestarikan Cinta Suami Istri


CUKUP 15-20 MENIT SEHARI Sesibuk apapun seorang suami atau istri, janganlah lupa untuk tetap dapat meluangkan waktu. meski hanya 15-20 menit untuk bermesraan dengan pasangan seperti membaca artikei Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia sebelum makan bersama. Selain makan bersama, suami istri dapat melakukan kegiatan seperti:

- Mendengarkan musik yang disukai pasangan
- Bincang-bincang topik ringan di tempat hening dengan mesra
- Duduk sambil berpelukan di sofa tanpa ada gangguan acara televisi
- Bercengkerama di teras sambil minum teh atau kopi
- Menikmati makan malam atau jajanan di luar rumah dengan berjalan kaki berdua.
- Mulai malam ini, lakukan kebiasaan saling meminta maaf diranjang kepada pasangan menjelang tidur.

Lakukanlah secara bergantian dan jadikan sebagai rutinitas harian. Pola kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk memulihkan siklus keseimbangan seksual setelah seharian sibuk menghadapi pekerjaan.

MANFAATKAN HUMOR : Lain ladang-lain belalang, bagaimana kalau belalangnya pindah ke ladang seberang ?. Setiap pasangan mungkin memiliki keunikan gaya humor tersendiri. Banyak pasangan yang dapat menikmati kemesraan dengan sisipan-sisipan humor dalam berkomunikasi. Mengapa kita tidak mencoba melakukannya juga? Bisa saja kebiasaan humor pada pasangan dapat menjadi salah satu pilar untuk membangun kasih sayang lebih.

SEMUA BUTUH DI PELUK : Luangkan waktu beberapa menit untuk berpelukan atau berbaring berdekatan, biasakan hal ini dilakukan rutin tiap hari. Jangankan saat pasangan dalam suasana bahagia, dalam keadaan duka pun kita bisa merasa nyaman jika berpelukan. Ada aspek fisik dan emosional dalam sebuah pelukan. Memeluk tidak hanya menunjukkan kepedulian atau betapa berartinya seseorang, tetapi juga mengisyaratkan harapan.

TATAP MATANYA : Menatap mata pasangan anda, juga salah satu cara menegaskan perasaan cinta. Bisa jadi tatapan mata bisa lebih berarti daripada bahasa. Mata juga dapat mengisyaratkan seberapa besar dan berartinya diri kita pada pasangan.

HADIRLAH DI SISINYA : Salah satu alasan pasangan kehilangan suasana romantis dan rasa intim adalah jika suami atau istri meninggalkan pasangannya sendirian pada saat sedang berdua untuk melakukan kegiatan lain. Janganlah sering beralasan, " Wah, aku harus pergi dulu. Ada keperluan sebentar". Kehadiran Anda sangat penting baginya.

SEDERHANA TAPI LUAR BIASA : Terkadang kita mengira bahwa membelikan berbagai fasilitas seperti mobil, perhiasan dan lainnya kepada pasangan merupakan hal yang paling besar nilainya. Sebetulnya banyak hal lain yang mungkin lebih berarti. Menyempatkan membuat sarapan meski di saat yang sangat sibuk, memandang dengan penuh kasih sayang, memuji atau memberi hadiah-hadiah kecil sambil mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang. Sesungguhnya kebiasaan ini tidak kalah besar artinya dan akan membawa dampak yang luar biasa.

EKSPRESIKAN EMPATI ANDA : Jangan pernah mencemooh kecemasan, kekecewaan serta kegembiraan pasangan Anda. Ungkapkan dengan kata dan perbuatan serta nyatakan bahwa Anda sangat mengerti perasaannya. Tunjukkan bahwa Anda sangat memahami perasaannya jika berada dalam posisi seperti pasangan Anda.

KATA-KATA SAKTI : Kata sakti yang terhebat dalam melestarikan cinta adalah "Aku mencintaimu". Kata inilah yang mengantar Anda menjadi pasangan. Kata "Aku Juga Mencintaimu" adalah penghargaan terbesar yang harus dikatakan kenangan di masa lalu ketika pasangan Anda mengungkapkan kata sakti. Kata sakti dan ampuh ini akan menjadi kekuatan yang sangat dahsyat ketika keduanya di ucapkan dengan benar-benar tulus dan penuh makna.

Membaca Makna Tangisan Bayi



Sepintas tangis bayi kelihatan sama. Namun ada berbagai kemungkinan yang hendak disampaikan sang bayi lewat tangisnya. Antara lain, kesal, capek, lapar atau kesakitan. Masing-masing ada cirinya. Menurut ahli, ada tanda-tanda tertentu yang bisa kita baca dari bayi saat ia menangis. Tanda-tanda itu bisa Anda lihat berikut ini. Setelah baca artikel ini, baca juga Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

KENING : Bila bayi mengerutkan dahinya, sehingga muncul garis-garis kerut vertikal di keningnya atau di seputar matanya, kata para ahli, merupakan pertanda ia sedang merasa sakit atau kesakitan. Apabila rasa sakitnya parah, kerutan di dahinya pun tampak lebih dalam dan kulitnya tampak keabu-abuan.

MATA : Bila bayi kesakitan atau sakit, mata bayi kemungkinan akan tertutup sebagian saja. Biasanya di sekitar mata pun tampak banyak kerutan. Ini juga tergantung pada kadar sakitnya. Apabila sakitnya luar biasa, matanya akan tertutup rapat kendati ia tidak sedang tidur. Maksudnya adalah untuk menghalangi dunia di luar dirinya. Upayanya menutup mata membuat kelopak matanya berkedip-kedip.


MULUT : Garis kerutan yang tajam disekitar mulut, dibarengi dengan bibir yang terkatup rapat, adalah pertanda rasa sakit. Apabila sakitnya luar biasa, maka mulutnya akan terbuka secara tidak wajar.

TANGAN DAN KAKI : Saat merasa tak nyaman, bayi akan mengendurkan anggota badannya kemudian mengencangkannya. Namun bila terasa lebih menyakitkan, lengan dan kakinya akan tampak lebih kaku. Bayi juga akan menarik kedua lututnya ke arah tubuh. Bila rasa sakitnya parah, tubuhnya pun akan tampak tegang, lutut lurus dan kedua lengannya didekatkan pada tubuh, namun kaku.

JARI TANGAN : Tangan bayi akan menutup atau mengepal dengan kuat bila ia merasa tidak nyaman. Namun bila rasa sakitnya lebih parah, dengan serta merta jari jemarinya akan terbuka lebar-lebar dengan kaku. Bila sakitnya luar biasa, jari jemari tangannya akan mengepal dengan jempol di dalam.

JARI KAKI : Bila sedikit sakit, bayi akan menekuk jari-jari kakinya dengan kencang. Namun bila sakitnya lebih parah, kakinya akan kaku dan mengarah ke bawah. Apabila sakitnya luar biasa, jempolnya akan tertarik keluar menjauh dari jari lainnya.

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP