17 Agustus, 2011

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia selalu menjadi pilihan utama setiap keluarga, karena Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia pasti memiliki tingkat keunggulan dan kepopuleran tertinggi. Ketika sebuah mobil mendapatkan pengakuan dan penghargaan sebagai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia, tentunya mobil tersebut telah memenuhi semua persyaratan kualitas yang harus ada pada sebuah Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia.





Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia produksi PT. Astra Daihatsu Motor mulai dicanangkan sejak tahun 2007, tepatnya pada momen “100th Anniversary” tanggal 28 April 2007 di Jakarta, ketika Daihatsu secara resmi mengumumkan slogan baru “Innovation for Tomorrow” dari slogan sebelumnya “We Make it Compact”.

Momen ini menjadi titik balik bagi Daihatsu untuk terus berkomitmen menciptakan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia dengan standar mutu kelas dunia yang mudah dikendarai dan ramah lingkungan serta menerapkan teknologi masa depan pada setiap produknya.

Upaya Daihatsu dalam peningkatan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen telah mendapatkan pengakuan luas dari publik nasional dalam bentuk berbagai penghargaan terhadap kualitas produk dan pelayanan Daihatsu. Pada 1 Maret 2011, Daihatsu meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio.

Penghargaan ini diterima Daihatsu setelah sebelumnya dilakukan survey Indonesia Initial Quality Study 2010 oleh lembaga independen J.D. Power. Penghargaan prestisius ini membuktikan bahwa Daihatsu telah mendapatkan kepercayaan tinggi dari para kosumen sebagai produsen Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia.

New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia yang merupakan produk terbaru dari Daihatsu adalah New Daihatsu Sirion yang telah diluncurkan untuk pasar nasional pada saat Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011. Hadir dengan berbagai keunggulan baru seperti desain lebih mewah, sporty dan trendi, interior yang canggih, mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi dalam pemakaian bahan bakar, lebih nyaman dan menyenangkan dikendarai, serta biaya perawatan rendah, New Daihatsu Sirion sangat tepat untuk keluarga kecil dari para eksekutif muda.

Mengadaptasi konsep city car Eropa, New Sirion menjadi mobil keluarga terbaik di kelasnya. Mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksterior, “think advanced” dengan banyaknya fitur unggulan di interior, dan “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun, mobil lima penumpang ini sangat mempesona penggunanya!

Terbaik untuk Mobilitas Tinggi

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia New Daihatsu Sirion sangat tepat Anda kendarai untuk menghadapi berbagai kondisi rutinitas lalu lintas, terutama lalu lintas sangat padat seperti di Jakarta. Dalam kondisi macet atau pun lapang, Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia ini memberikan Anda dan keluarga kesenangan dan kenyamanan berkendara, dengan kabin yang lapang, bangku ergonomis, Electric Power Steering pada kemudi, perangkat canggih MP3, USB, Ipod dan Bluetooth pada dashboard, sistem transmisi sempurna serta performa mesin yang bertenaga. Anda tertarik mengetahui lebih lanjut lagi mengenai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia saat ini? Segera kunjungi situs resminya di www.daihatsu.co.id!

16 Agustus, 2011

Sepenggal Puisi dari Ibu Pertiwi

Aku lahir dari tumpahan darah yang tercecer di negeri ini
Aku lahir dari rasa lapar yang panjang di negeri ini
Aku lahir dari terhentinya jantung yang ditembus timah panas
Aku lahir dari dari sayatan pisau yang membelah kulit hingga terkelupas

Aku sebuah negeri yang sedang meneteskan air mata
Aku sebuah negeri yang dikelilingi keserakahan dengan merajalela
Aku sebuah negeri yang dikotori oleh punggawa-punggawa busuk
Aku sebuah negeri yang selalu diselimuti rasa takut

Aku Ibu pertiwi yang selalu meneteskan air mata
Aku Ibu pertiwi yang rindu dengan kejayaan di negeri ini
Aku sang merah putih yang ingin gagah berkibar
Aku sang merah putih yang rindu berkibar di negeri yang besar

Aku ingin kau perdengarkan kata "sekali merdeka tetap merdeka"
Aku ingin kau perdengarkan "Ibu pertiwi jangan lagi kau teteskan air mata"
Aku ingin kau lantunkan lagu "Indonesia Raya"
Aku ingin kau do'a kan pendahulu negeri ini saat "mengheningkan cipta"


foto
by: masbhe.com-filsafat.kompasiana.com>>>

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

14 Agustus, 2011

Kibarkan Sang Merah Putih

Tepatnya hari Jum’at tanggal 17 Agustus 1945 Bung Karno dan Moh Hatta memproklamirkan kemerdekaan Republik Indonesia. Momen tersebut bukanlah sesuatu yang diperoleh dengan cuma-cuma tanpa pengorbanan. Selama tiga setengah abad para pendahulu kita di jajah oleh beberapa Negara secara bergiliran. Dalam kurun waktu tersebut jutaan rakyat di negeri ini menjadi korban atas kesewenang-wenangan kaum penjajah.


Kita mungkin tidak pernah tahu bahwa di antara para korban tersebut bisa jadi mempunyai garis keturunan dengan kita. Beruntunglah saat ini kita dapat menikmati apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita.

Pada masa penjajahan, saya meyakini -beliau- para pejuang di negeri ini, tidak pernah berpikir tentang komunikasi di dunia maya. Seperti internet yang sedang kita nikmati saat ini. Beliau selalu memikirkan bagaimana caranya, agar negeri ini terlepas dari cengkeraman kaum penjajajah. Pemikiran itu tentunya bukan sebuah cita-cita tanpa tujuan. Kita semua dapat menikmati kemajuan teknologi dengan berbagai sarana dan fasilitasnya adalah tujuan para pendahulu negeri ini.

Apa yang dapat kita lakukan untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pendahulu negeri ini?. Meskipun secara verbal beliau tidak pernah meminta kepada kita untuk menghargai dan menghormati perjuangannya, akan tetapi sepatutnya kitalah yang menghargai perjuangannya. Banyak macam dan cara untuk menghargai atas darah yang telah ditumpahkan di negeri ini untuk kehidupan saat ini.

Beberapa hari lagi bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, sudahkah kita persiapkan sang Merah Putih untuk dikibarkan di depan rumah kita?Mengibarkan sang Merah Putih pada hari kemerdekaan bukanlah untuk mengagungkan selembar kain, juga bukan untuk mengkultuskan bendera, akan tetapi merupakan momen untuk mendo’akan arwah, menghormati dan menghargai apa yang telah diperjuangkan para pahlawan pemberani di negeri ini<<<pengunjung yang terhormat, silahkan anda klik Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia >>>


Foto by: hiduplahindonesiaraya.wordpress.com

10 Agustus, 2011

Tip Agar Bibir Tetap Sehat & Lembut

Saat menjalankan ibadah puasa seringkali bibir kita terlihat kering bahkan pecah-pecah, hal ini disebabkan karena kurangnya asupan cairan (air putih) ke dalam tubuh. Maka dari itu upayakan agar air putih yang dikonsumsi sejak kurun waktu buka puasa hingga waktu sahur kita, mencukupi kebutuhan tubuh kita. Setelah baca artikel ini silahkan kunjungi: Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Agar bibir tetap terasa lembut dan sehat, beberapa tip dibawah ini mungkin bisa anda lakukan:
- Minumlah air putih yang cukup, setidaknya delapan gelas per hari.

- Membuang kulit mati di bibir dengan menggunakan gula atau garam, tetapi jangan gunakan cara ini saat bibir luka.

- Lepaskan kulit mati dengan gerakan jari melingkar dan sentuhan ringan.

- Cara lain, oleskan tipis pasta gigi di permukaan kulit bibir, diamkan beberapa saat lalu bersihkan.

- Lap bibir dengan kain yang lembut agar tidak terluka.

- Gunakan lip balm sebelum tidur, dengan menggunakan jari.

- Sebagai pengganti lip balm, hal ini juga dapat menggunakan madu atau minyak zaitun.

03 Agustus, 2011

Kurangi Ngopi Ketika Berpuasa

Ternyata sudah cukup lama saya tidak update blog ini. Karena kita baru saja memasuki bulan Ramadan, saya ingin mengucapkan selamat beribadah puasa kepada teman semua, semoga kita diberi kelancaran dan kesehatan; sehingga nanti bisa merayakan hari kemenangan sebagai pribadi yang lebih baik.

Saya baru saja membaca sebuah artikel di Koran Tempo, saya ingin berbagi di sini karena sangat bermanfaat buat kita semua, khususnya para penggemar kopi selama bulan Ramadan ini.

Dokter Sri Sukmanah dari RS Medika Permata Hijau menyatakan bahwa selama Ramadan, khususnya saat sahur, sebaiknya kebiasaan mengkonsumsi kopi memang dikurangi. Hal ini untuk menghindari kemungkinan terjadinya dehidrasi karena kafein pada kopi dapat meningkatkan produksi urin.

Kafein bekerja bertentangan dengan hormone antidiuretik yang mempertahankan cairan tubuh. Jadi, dalam satu sampai tiga jam setelah ngopi, pasti sering buang air kecil. Untuk kecukupan cairan dalam tubuh selama menjalani ibadah puasa, pengurus Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia itu menyarankan agar kita setiap malam mengkonsumsi air putih 1.5 hingga 2 liter.

Kalau tetap ingin ngopi, sebaiknya takaran kopinya dikurangi agar lebih encer dan imbangi dengan banyak minum air putih pada saat sahur. Saat berbuka, sebaiknya kopi diminum setelah makan agar tidak mengganggu lambung yang belasan jam dalam keadaan kosong. Kadarnya pun tetap jangan terlalu kental karena akan membuat kita sulit tidur, padahal tubuh kita perlu banyak istirahat.

Ahli gizi lain, dokter Saptawati Bardosono, menyatakan agar minum kopi bermanfaat bagi kesehatan pembuluh darah, jumlahnya tak boleh lebih dari dua cangkir sehari. Begitu pula saat puasa, minum kopi, secangkir saat sahur dan secangkir lagi seusai makan malam setelah berbuka.

Anggapan bahwa minum kopi saat sahur dapat mengurangi rasa lapar itu tidak benar. Kopi tidak mengandung kalori, kecuali jika dicampur gula. Saat sahur, kita membutuhkan asupan kalori dan zat gizi lengkap dari makanan untuk beraktivitas sepanjang hari sampai waktu berbuka.Tentunya semua kebutuhan itu tidak dapat diperoleh hanya dengan minum kopi, yang pada prinsipnya hanya memberi asupan sedikit kalori dari gula dan juga air.

Selain kopi, air teh menimbulkan efek hampir serupa meski tak seekstrem kopi. Karena itu, sebaiknya saat sahur pun minum teh dikurangi. Teh juga dapat memberi efek diuretic, namun bergantung pada jenis dan kekentalan minuman teh tersebut. Dukung kontes SEO Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

/TEMPO/
/Image:docwimz.wordpress.com/

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP