26 Februari, 2015

7 Cara Secangkir Madu dan Air Hangat Membantu Anda



Seringkali kita kurang perhatian pada menjaga kesehatan sampai tiba saatnya kita jatuh sakit. Ketika sudah sakit, baru deh terpikir tentang semua cara yang bisa dilakukan untuk mencegahnya. Kombinasi madu dan air hangat yang dikonsumsi setiap hari bisa menjadi obat mujarab sehat dan alami yang dapat meningkatkan kesehatan. Setelah Anda membaca 7 cara bagaimana minuman ini dapat membantu tubuh Anda dari dalam, Anda mungkin akan mengkonsumsinya setiap hari dan menikmati manfaatnya!

 
image:smithsonianmag.com

1. Mengurangi berat badan.

Rasa manis madu berasal dari gula alami yang mengandung kalori baik dan sehat. Rasa manis madu di mulut akan mengurangi keinginan untuk makan makanan manis lain yang mengandung gula kurang sehat (yang membuat lemak tubuh dan bisa menambah berat badan). Jika Anda lebih sedikit mengkonsumsi makanan dan minuman manis, lemak dalam tubuh dapat berkurang dan berat badan pun turun.



2. Efek positif pada pencernaan.

Madu memiliki sifat antiseptik yang memiliki efek menguntungkan pada sistem pencernaan. Hasil dari konsumsi madu+ air hangat setiap hari adalah membaiknya masalah pencernaan sepertinya berkurangnya gas pada pencernaan dan membaiknya masalah sembelit.


3. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Madu adalah antioksidan alami yang menetralkan racun dalam tubuh dengan cara  meningkatkan kekebalan tubuh membuat Anda lebih tahan terhadap efek negatif dari diet kurang sehat dan patogen yang dapat menyebabkan penyakit.



4. Memberi energi.

Kombinasi sehat dari madu di dalam air hangat membuatnya menjadi minuman yang meningkatkan energi dan membuat Anda lebih siap untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. Minuman ini juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi.


5. Manfaat detoks.

Madu membantu organ tubuh untuk menyingkirkan semua senyawa beracun dalam darah, meringankan stres pada liver/hati dengan memperbaharui kemampuannya dalam mengurai semua bahan berbahaya/beracun.


6. Manfaat madu untuk kecantikan.

Madu telah digunakan sebagai bahan kecantikan sejak dahulu.  Madu dapat membuat kulit Anda lebih halus, lebih elastis, segar, dan  memiliki cahaya yang sehat.

7. Manfaat kesehatan secara umum.

Madu dalam air hangat meningkatkan tingkat kolesterol baik dan menurunkan risiko penyakit jantung. Cara terbaik untuk mengkonsumsi obat mujarab ini adalah minum segera setelah Anda bangun di pagi hari, sebelum sarapan pagi –pada saat perut masih kosong. Cara ini memberikan efek terbaik karena semua bahan bermanfaat yang terkandung di dalamnya akan menyebar lebih cepat, memberi Anda energi, kesehatan dan kecantikan.


Anda mungkin memiliki asuransi kesehatan yang lengkap, tapi yang paling tepat adalah memberikan tubuh Anda sesuatu yang sehat, alami dan benar-benar bermanfaat, seperti segelas madu dan air hangat setiap hari. Gaya hidup sehat dan kesadaran gizi yang baik telah terbukti dapat mencegah penyakit; inilah  asuransi terbaik Anda. Tidak mengherankan jika banyak yang berkata: lebih baik mencegah daripada mengobati!

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP